Retno Damayanthi

…my hope, thoughts, and inspiration.

Ballarat

Pada tanggal 13 Juli lalu, saya pergi ke Ballarat. Ballarat adalah sebuah kota yang terletak di Victoria, Australia. Dulu kota ini adalah kota terkaya di Australia karena di sini terdapat banyak emas. Banyak orang dari luar kota datang untuk mendulang emas. Info lengkap tentang Ballarat bisa dibaca di sini.

Saya pergi kesana dalam rangka fieldtrip bersama teman-teman sekelas. Ini pertama kalinya saya kesini. Indah sekali. Di kota ini tepatnya di Sovereign Hill, bangunan-bangunan masih dipertahankan bentuk aslinya. Bahkan penduduknya masih mengenakan pakaian-pakaian tradisiona. Oh iya selain Sovereign Hill, saya juga mengunjungi Ballarat Wildlife Park, sebuah kebun binatang di mana banyak sekali kangguru yang dibiarkan bebas di dalamnya..  Ini beberapa foto saya di sana:

September 11, 2011 - Posted by | The Story from Australia

No comments yet.

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

