Retno Damayanthi

…my hope, thoughts, and inspiration.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1429 H

October 1, 2008 - Posted by | Selingan

12 Comments »

  1. Ass…..

    Hallo Retno, “Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon maaf lahir dan batin”
    Terima kasih….

    wass..

    erko n kel.

    Comment by erkoritsumeikan | October 2, 2008 | Reply

  2. Selamat Lebaran…
    Maafkan bila ada salah kata yang tiada berkenan…

    Comment by shavaat | October 3, 2008 | Reply

  3. sekuat kaki infantri,setangguh kuda kavaleri,setajam bidik arteleri,sekokoh benteng zeni,takkan sanggup luluhkan hati retno,takkan mampu sucikan diri,tanpa maaf ikhlas terbagi, dalam indah suasana fitri ini kami ucapkan Met Idul Fitri yah 1429 H.ikan kakap ikan patin.mohon maaf lahir batin…….

    Comment by bupras | October 6, 2008 | Reply

  4. jika ada salah kata, atau ada hal yang membuat tersinggung.
    Selamat Idul Fitri, dan Mohon maaf lahir dan batin.

    Comment by Sulaiman | October 6, 2008 | Reply

  5. 祝你开斋节妹。。。
    原谅我的过错。。。诚心诚意。。。

    Comment by riskawati | October 6, 2008 | Reply

  6. mohon maaf lahir batin

    Comment by pengendara | October 6, 2008 | Reply

  7. kate sih gak ada yg salah, yg salah tu mulutnye hehehe
    maafin gw ya no, kapan kita ketemuan? kangen juga ma lo🙂

    Comment by yellashakti | October 6, 2008 | Reply

  8. Mbak Retno, Saya mohon Maaf sekali Lho. Itu komentar salah alamat saya mohon dihapus. Beginilah hasilnya kalau suka buka halaman berderet deret.

    Salam kenal juga buat Mbak Retno, dan Kebetulan masih di bulan Syawal. Saya ingin mengucapkan

    Selamat Idul Fitri 1429 H
    Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

    Salam dari Colorado
    Yulis & Keluarga

    Comment by yulism | October 7, 2008 | Reply

  9. mas Erko,
    terima kasih. Selamat Idul Fitri juga, mohon maaf lahir dan batin. Bagaimana lebaran di Aussie? ditunggu ceritanya..

    Shavaat,
    selamat lebaran, maaf lahir batin ya..

    Bupras,
    terima kasih. Btw, bupras ini siapa ya? boleh kenal nggak?🙂
    maaf lahir batin juga ya.

    Pak Leman,
    makasih, selamat lebaran maaf lahir batin

    Riska 姐姐
    我也要对你说:祝你开斋节 … 原谅我吧 …

    Mas Ze,
    maaf lahir batin ya

    Yella,
    maafin gue juga, miss u too

    Mbak Yulis,
    hehe gpp kok salah kirim walaupun saya sempet bingung juga hehe…Selamat Lebaran, maaf lahir dan batin. Salam buat keluarga di Colorado (kapan ya saya bisa sampe sana?? hmm)

    Comment by Retno Damayanthi | October 7, 2008 | Reply

  10. maaf lahir bathin, ya bu retno?

    Comment by ach.munir | October 9, 2008 | Reply

  11. Enno laoshi… fajar jg minta maap bila ada salah n khilap selama kursus, nitip salam jg buat subpok mandarin makin OK…

    Comment by fajar | October 16, 2008 | Reply

  12. Pak Munir dan Pak Fajar,
    sukron katsiron, minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin🙂

    Comment by Retno Damayanthi | October 17, 2008 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: