Retno Damayanthi

…my hope, thoughts, and inspiration.

Ada Apa Dengan Saya?

Sudah lama sekali saya tidak mengurus blog saya ini. Sudah lama juga tidak berkunjung ke blog-blog lain. Apa sebabnya? Selain karena saya habis sakit sampai menyebabkan tiga hari tidak masuk kantor, laptop juga baru sembuh setelah motherboard-nya terbakar yang menyebabkan saya harus mengeluarkan biaya cukup besar untuk biaya servis hiks hiks..

Di kantor juga agak sibuk, setelah mengikuti seminar “Pemanfaatan Teknologi Informasi untuk Pendidikan” yang dilanjutkan dengan workshop selama kurang lebih 4 hari (cerita tentang seminar dan workshop dapat dilihat di blog rekan kerja saya di sini), saya juga berpartisipasi dalam lomba membuat Weblog Koprs Pegawai Negeri Sipil Departemen Pertahanan (Korpri Dephan) dalam rangka memperingati HUT ke-37 Korpri yang diselenggarakan pada hari Senin tanggal 24 November 2008 bertempat di Laboratorium Pusat Data dan Informasi (Pusdatin) Departemen Pertahanan Pondok Labu, Jakarta. Alhamdulillah, saya mendapat juara ke-3 dan mendapat 1 unit komputer sebagai hadiahnya:mrgreen:

Berita mengenai lomba Web Blog tersebut dapat dilihat di sini.

Sekian dulu berita terbaru dari saya. Kapan-kapan disambung lagi karena saya masih dalam tahap penyembuhan. Sampai jumpa…!

November 26, 2008 - Posted by | Pengalaman Pribadi

25 Comments »

  1. WOW …
    Selamat Enno …
    Dapet Computer gitu loh ..
    Aku ikut senang …

    Eniwei … jaga kondisi badan ya …
    Jangan sakit-sakit lagi …
    Take Care please …

    Salam saya
    NH18

    Comment by nh18 | November 26, 2008 | Reply

  2. Anno…
    Selamat atas prestasinya, kk & dd ikut seneng n bangga punya tante yg pinteeerrr… Jgn lupa, bagi2 ilmunya buat kk & dd yaa… c u next year in Indonesia…

    Comment by Andien & Alya | November 26, 2008 | Reply

  3. Selamat ya….udah dipakai belum komputernya? Sama nih saya juga baru sempat buka-buka blog, tahu sendirikan apa penyebabnya…..

    Comment by risa | November 26, 2008 | Reply

  4. om NH
    makasih om, iya seneng nih dapet computer:mrgreen:

    kk & dd
    makasih loh, pinter? masih jauh hehehe…c u

    mbak Risa
    belum dipakai komputernya, belum juga dibawa pulang nih masih di kantor. Oh iya makasih supportnya waktu saya paparan ya🙂

    Comment by Retno Damayanthi | November 26, 2008 | Reply

  5. wah asyik donk dapet komputer..

    iya nih musimnya pada sakit, mesti lebih ati2..

    Comment by *hari | November 26, 2008 | Reply

  6. Pinjem donk…notebook saya lagi lelet nih….Selamat ya….HEBAT. syarat prestasi juga ternyata. Selamad Buk…Boleh nyoba komputernya kan?

    Comment by Pakde | November 26, 2008 | Reply

  7. hari
    makasih ya, iya nih lg musim sakit😦

    Pakde
    makasih ya…komputernya mau saya pasang di rumah ortu mau ajarin mama saya chatting😆

    Comment by Retno Damayanthi | November 26, 2008 | Reply

  8. Yah, kalo gitu mah wajar aja blog tdk terurus….
    Sbb blog tdk punya target khusus. Hanya utk mengisi waktu luang..

    gitu deh

    Lam kenal

    Comment by Jay | November 26, 2008 | Reply

  9. enak dong dapat komp.
    salam kenal dari bandung ya

    Comment by bloghafidz | November 27, 2008 | Reply

  10. Yo yo yo Kennooooo… selamat ya. Huebat bisa menyingkirkan para SKom dlm lomba blog kmaren. Pakanya nggak perlu mules-mulesan segala karena minder hehehehe…

    So, kapan qta makan-makan no, yaaa sebagai turut berbahagiaku, daku rela kok lo traktir :))

    Comment by yubithea | November 27, 2008 | Reply

  11. Katanya lo juga juara lomba membuat tulisan Sumpah Pemuda ya? HUEBAAAT re… Lg naek daun neh enno (dah kaya ulet keket aje)

    Comment by yubithea | November 27, 2008 | Reply

  12. saya kecewa,
    .
    harusnya enno juara satu,
    .
    pasti ada konspirasi,

    Comment by subpokjepang | November 27, 2008 | Reply

  13. Jay
    kerjaan kantor memang yang utama. Saya rasa semua blogger juga gitu emang ada ya yang profesi utamanya blogger???

    bloghafidz
    iya enak, makasih yaa..

    tuti
    tuti makasih, iya lah minder sampe mual mules semua komplikasi abisnya lawan2nya pakar komputer semua! Makasih juga, iya juara 2 lomba nulis hehehe…baru tau barusan. Makaciihhh😆

    mas ze
    kok gitu sih? ga lah, saya udah puas bgt bisa juara 3 lomba blog. Makasih yaa..

    Comment by Retno Damayanthi | November 27, 2008 | Reply

  14. Uno. Selamat ya mbak atas kesuksesannya, moga berkah n apa yg kita dapatkan menjadikan kita semakin bijaksana…Amin
    Des. Kacian ya laptopnya ikut kebakar segala, mungkin strees laptopnya terlalu semangat ya ngisi blognya yg penting pikiran kita T2p cool…BTW Alhamdulillah uda dpt gantinya, Itulah buah dari kesabaran mbak.
    Tres. Syukur Alhamdulillah uda sembuh dari sakit moga ke depan + fit n fresh so bisa ngantor lagi ya…Sakit yang kita peroleh bisa jadi tanda kecintaan Allah pada kita sebagai salah satu sarana pengapus dosa dan selalu mengingat-Nya.

    Comment by fajar | November 27, 2008 | Reply

  15. mei..gongxi gongxi…shenme shihou qing wo chifan ne? hehehe

    Comment by riskawati | November 28, 2008 | Reply

  16. ….. selamat …..

    Comment by Anton H Biantoro | November 30, 2008 | Reply

  17. Selamat menjadi pemenang dalam lomba desain weblog yang diselenggarakan oleh Badiklat Dephan.

    Comment by sulaiman | December 1, 2008 | Reply

  18. Pak Fajar
    Syukron katsiron..amin

    Riska jiejie
    Xiexie ni, qing ni chifan? ai ya…ni de le di yi ming, women yinggai huxiang qingke!:mrgreen:

    Kabadan
    Terima kasih🙂

    Pak Leman
    Syukron. Oh iya pak, lomba blog itu yang menyelenggarakan Korpri Dephan bukan Badiklat.

    Comment by Retno Damayanthi | December 1, 2008 | Reply

  19. Selamat ! Felicitation !

    Comment by MAS KUMIS | December 5, 2008 | Reply

  20. Kini sudah sehat kali ya. Semoga turun gunung lagi di blog2. Salam hangat.🙂

    Comment by Hejis | December 9, 2008 | Reply

  21. Selamat mbak enno..
    boleh dong ajarin aku, biar bisa juara juga.. hehe

    Comment by antok | December 10, 2008 | Reply

  22. wah… ini mah sang juara di badiklat…

    selamat….

    Comment by cenya95 | December 11, 2008 | Reply

  23. ada sesuatu di sini
    kunjungilah dan ambil award

    Comment by cenya95 | December 18, 2008 | Reply

  24. MAS KUMIS,
    makasih….salam yaa buat orang Libanon..

    Hejis,
    makasih hmm salamnya hangat banget..!

    antok,
    huhuhu…ajarin apanya? biasa aja deh jadi pengen malu

    pak Octa,
    siap sudah saya laksanakan pak

    Comment by Retno Damayanthi | December 19, 2008 | Reply

  25. […] Enno tidak pernah bercita-cita menjadi […]

    Pingback by Hmmm… Award berPR… « FAITES COMME CHEZ VOUS | June 23, 2009 | Reply


Leave a Reply

