Retno Damayanthi

…my hope, thoughts, and inspiration.

Award

Baru saja saya menghirup udara kebebasan karena mulai Senin besok bisa cuti yeeaahh…langsung melihat-lihat blog. Blog siapa? Tentu saja blog saya sendiri yang sudah lama saya tinggalkan sehingga sudah tidak terurus lagi. Tiba-tiba komen terakhir mengejutkan saya, saya dapat Award sekaligus PR (lagi). Kali ini dari pak Octa, sesepuh saya hehehe…walaupun saya bingung sebenarnya award apakah ini kok nggak ada hadiahnya?

Pak Octa, memerintahkan saya untuk:

1. Take a recent photo of yourself OR take a picture of yourself RIGHT NOW
2. DON’T change your cloth. DON’T fix your hair, just take a picture
3. Post that picture with NO editing
4. Post this instruction with your picture
5. Tag 10 people to do this

Hmm, berat juga nih perintahnya. Tapi…siap! Laksanakan pak! Pak Octa, diharapkan juga memberi komentar pada foto saya di atas. Bagaimana? Apakah terlihat alami? Itu motretnya pakai webcam loh benar-benar baru saja…

Apakah tetap cantik walaupun dadakan? Aduh kalau memang dasarnya cantik mau kapanpun di manapun tetap aja cantik (narsis mode on). Tapi saya minta maaf karena saya nggak bisa melaksanakan perintah yang ke-5 soalnya bingung mau memberi PR ke siapa. Mohon maaf dan terima kasih pak Octa…:mrgreen:

December 19, 2008 - Posted by | Pengalaman Pribadi

11 Comments »

  1. hemm….

    Comment by hadi hao | December 19, 2008 | Reply

  2. Selamat dapat ANWAR AWARD ya. Semoga tambah kaya raya…ha…ha… dan tetep baek hati…hi..hi..
    Selamat liburan, salam hangat.😀

    Comment by Hejis | December 20, 2008 | Reply

  3. selamat mendapatkan award mbak semoga lebih meningkat

    salam kenal ya

    Comment by Iprit | December 22, 2008 | Reply

  4. it’s okey.
    hmmm… coba webcam dan komputer barunya nich…
    hasilnya…. ehem…
    nyaris sama dengan aslinya:mrgreen:

    Comment by cenya95 | December 22, 2008 | Reply

  5. Halow… tulisannya bagus-bagus…
    salam kenal dari Timor Kupang NTT…

    Comment by Dody KL | December 22, 2008 | Reply

  6. Huahahaha … Eno kena juga ya …
    Itu potonya pasti disempetin nyisir dulu deh …
    hayooo ngaku aja …

    Salam saya …
    Selamat Cuti …

    Comment by nh18 | December 22, 2008 | Reply

  7. Fotonya dah bagus mbak Retno. Rapi banget. Webcamnya pasti bagus yah, soalnya fotonya kelihatan jelas banget. Met dapat award.

    Comment by Iklan Baris | December 22, 2008 | Reply

  8. wellcome back!, mbak Retno…kita tunggu tulisan-tulisannya.

    Comment by Singal | December 23, 2008 | Reply

  9. hMmm… Bner seger deh, dpt cuti SPirit n Tnaga baru….

    Comment by fajararabics | December 23, 2008 | Reply

  10. Hadi xs,
    hemm juga

    Hejis,
    selamat liburan jugaa🙂

    Iprit,
    Salam kenal juga, makasih telah berkunjung..

    Pak Octa,
    itu webcam dr laptop pak, kalo komputer barunya masih dalam proses peng-install-an, jd belum dipake:mrgreen:

    Dody KL,
    salam kenal juga🙂

    Om NH,
    sstt jangan buka rahasia doong oomm..hihi😆

    Iklan Baris,
    hehe yang bagus fotonya atau orangnya? hehe makasih ya

    Pak Singal,
    terima kasih nih memang saya sudah lama absen. Tapi Insya Allah akan segera update lagi. Saya akan segera mengadakan kunjungan balasan, tolong disiapkan suguhannya hehehe…

    Pak Fajar,
    iya dong seger, hmm apalagi musim hujan tambah segar malah sering kedinginan hee selamat liburan juga..

    Comment by Retno Damayanthi | December 23, 2008 | Reply

  11. wooww… selamat dech buat awardnyaa…🙂
    N lam knalll…😉

    Comment by airlangga89 | December 24, 2008 | Reply


Leave a Reply

