Retno Damayanthi

…my hope, thoughts, and inspiration.

Berita Sedih

Empat bulan lau tepatnya tanggal 22 Februari 2010  lalu kakak ipar saya Nur Adkha Setiawan atau yang biasa saya panggil mas Nawan meninggal dunia  secara mendadak dalam usia 35 tahun meninggalkan seorang istri (kakak saya) dan dua orang anak perempuan Andien (7 tahun) dan Alya (5 tahun). Kami sekeluarga terutama kakak saya sangatlah shock dan merasa kehilangan.

Menjadi orang tua tunggal sangatlah sulit apalagi kakak saya telah resign dari kantor tempatnya bekerja 2 tahun yang lalu atas permintaan suaminya. Saat ini dia sedang sibuk mencari kerja dan memikirkan masa depan anak-anaknya yang masih sangat panjang. Semoga kakak saya bisa bangkit dan memulai lagi hidupnya.

Sampai saat ini rasanya masih tidak percaya kalau mas Nawan telah tiada. Masih teringat jelas gurauannya, wajahnya yang selalu ceria, dan suara khas nya yang medok karena berasal dari Malang, Jawa Timur. Tidak pernah lupa juga, almarhum yang selalu mengajari saya menyetir mobil, yang dengan sabar mendampingi saya keliling-keliling kota dengan tangan siap menarik rem tangan berjaga-jaga kalau saja saya telat menginjak rem. Begitu banyak kenangan indah bersamanya…

Selamat jalan mas Nawan, semoga arwahmu tenang di sana bersama-Nya. Amin.

June 22, 2010 - Posted by | Keluarga

4 Comments »

  1. Enno …
    Apa kabar …?
    Lama ndak posting …
    sekalinya posting … Enno posting cerita sedih nih …

    Saya hanya bisa berdoa semoga kakak Ipar Enno diberi tempat yang bahagia disisi NYA …
    Semoga mbaknya Enno bisa segera bangkit dan bahagia selalu bersama kedua anak perempuan yang cantik-cantik itu.

    Salam dan Doa saya

    Comment by nh18 | June 22, 2010 | Reply

    • kabar baik om, memang lg berat hari2 belakangan ini
      makasih ya om:mrgreen:

      Comment by Retno Damayanthi | June 22, 2010 | Reply

  2. Semoga Mas Nawan ditempatkan di SisiNya, dan keluarga yang ditinggalkan dapat tabah menerima cobaan yang diberikanNya, sesunggunya Allah tidak akan memberikan cobaan yang melebihi kemampuan makhlukNya jd tetaplah berikhtiar dan berdoa,InsyaAllah semua akan dapat berakhir dengan baik.

    Comment by Andi | June 24, 2010 | Reply


Leave a Reply

