Retno Damayanthi

…my hope, thoughts, and inspiration.

Punya Pacar ;)

Pertengahan tahun lalu tepatnya tanggal 29 Agustus 2009 saya resmi punya pacar…yeaahh resolusi 2009 tercapai juga hehhee..

Saya bertemu dia di kantor saya waktu kami sedang sama-sama menempuh pendidikan bahasa Inggris. Berawal dari cinta lokasi, berlanjut sampai sekarang. Menurut saya hubungan kami agak menarik. Kami berasal dari latar belakang dan latar budaya yang berbeda. Saya yang berasal dari keluarga Jawa-Ambon dengan dia yang keturunan China Lampung. Benturan kadang terjadi namun tidak terlalu besar karena kami memiliki toleransi dan tentu saja cinta yang besar.

Inikah lelaki yang diramalkan di kelenteng Sam Poo Kong tahun lalu? Let’s see…. Semoga hubungan kami awet ya.. Saya berharap kalau kami jodoh, maka lancarkanlah hubungan ini. Kalau bukan jodoh, yaa jadikanlah jodoh hehee….

June 22, 2010 - Posted by | Pengalaman Pribadi

12 Comments »

  1. amien…

    mudah”an sampai ke jenjang pernikahan…

    Comment by camera | June 22, 2010 | Reply

  2. Uuuhhhuuuyyy …
    Biarkan waktu yang menentukan …

    Nikmati saja … let it flow …

    salam saya Enno …

    Comment by nh18 | June 22, 2010 | Reply

  3. yang penting cocok,1 keyakinan yang sama,hidup baru tentunya, tambah lg dengan rasa sayang dan saling menghormati…dikit deh ditambah kwalitas ekonomi yg memadai..yaudah langsung aja menuju pelaminan, tentunya tetap berdoa kepada Tuhan…hehe…

    Comment by julianusginting | June 22, 2010 | Reply

  4. Aminnn…..semoga enno segera menyusul saya….ok …..!!!

    Comment by Andi | June 24, 2010 | Reply

  5. pasangan yang serasi, semoga langgeng ya
    ditunggu undangannya😀

    Comment by abu ghalib | June 28, 2010 | Reply

  6. selamat mentor,moga langgeng ampai pelaminan

    Comment by ltt achmad kupang | July 12, 2010 | Reply

  7. Finaly ….. Selamat untuk yang terpilih !

    Comment by Anton H Biantoro | July 29, 2010 | Reply

  8. semoga berjodoh nduk
    salam hangat dari Surabaya

    Comment by Pakde Cholik | August 28, 2010 | Reply

  9. Makasi semua🙂

    Comment by Retno Damayanthi | September 7, 2010 | Reply


Leave a Reply

