Retno Damayanthi

…my hope, thoughts, and inspiration.

Bertemu Mantan Pacar

Gimana rasanya ketemu mantan? Waah deg-degan nggak yaaa…

Sebulan yang lalu mantan pacar saya (kham) kirim email dan bilang dia akan ke Jakarta selama 5 hari untuk mendampingi bosnya dalam suatu acara. Kaget dan deg-degan, itulah yang sempat saya rasakan. Bisa ngga ya ketemu dia, gimana ya nanti kalo ketemu, trus pacar saya (koko) cemburu ngga ya, dsb dsb…

Akhirnya tanggal 29 Maret lalu kami ketemu. Sebenarnya dia sudah sampai dari tanggal 28, tetapi dia belum bisa memakai sim card nya karena nggak tau kalo harus daftar dulu. Dia baru menelepon jam 3 sore. Dia bilang dia free sore itu, besok-besok mungkin nggak bisa ketemu lagi karena jadwalnya padat banget.

Waah bagaimana ini, sudah tiba waktunya apel siang, mana koko juga mau datang menjemput ke kantor, sebenernya rencananya kami mau ketemuan sekalian merayakan 19 bulan jadian hehehe… maklumlah akhir-akhir ini jarang banget ketemu, mungkin sebulan bisa cuma 2x ketemu karena dia lg sibuk buk buk buk..!! Duuh, nanti koko marah nggak ya…

Akhirnya selesai apel, koko sudah nunggu di luar kantor. Dengan deg-degan aku kasih tau koko kalo mantanku itu baru telp dan aku pengen ketemu, sekali aja. Untungnyaaa koko baik banget, dia mau antar aku ketemu Kham. Sebelumnya kami mampir mall dulu cari souvenir buat dia.

Kham nginap di hotel Sultan. Sekitar jam 6 kami sampai di sana. Ternyata dia sudah menunggu di lobi. Yaaah udah keburu keliatan dia, padahal niatnya mau ke toilet dulu dandan2 dikit hehe maklum lah udah kucel pulang kerja. Kami pun ngobrol bertiga. Waah canggungnyaa… maklum sudah 3 tahun kami ngga ketemu. Akhirnya kami ajak Kham untuk makan malam di luar. Agak bingung lihat reaksinya, geleng-geleng sambil bilang ngga mau merepotkan. Lhaaa trus udah jauh2 dateng cuma ngobrol di lobi hotel aja gitu? Setelah diyakinkan kalo itu ngga ngerepotin dan cuma deket aja akhirnya dia mau juga.

Kami bertiga pergi ke Plaza Semanggi, makan di Sky Dining. Ternyata dia senang sekali melihat pemandangan Jakarta malam hari dari atas gedung. Dia mengambil beberapa foto di sana. Sambil makan kami pun saling bercerita. Katanya dia sudah punya pacar dan mau menikah akhir tahun ini. Trus kalo saya kapan yaaaa hehee…

Jam 8.30 kami selesai makan dan foto-foto, kami antar dia ke hotel dan waktunya berpisah. Hmm terasa masih agak kaku tapi ya sudahlah, yang penting saya sudah bisa bertemu dengannya ketika dia di sini. Nggak tau kapan lagi bisa ketemu. Good bye Kham, all the best for you🙂

Trus… saya kagum sama pacar saya yang baik banget mau antar saya dan ngga cemburuan. Makasih ya ko…:mrgreen:

April 17, 2011 - Posted by | Pengalaman Pribadi

No comments yet.

Leave a Reply

