Retno Damayanthi

…my hope, thoughts, and inspiration.

Samapta

Minggu lalu tepatnya hari selasa tanggal 19 April 2011 saya dan teman-teman sekantor melaksanakan tes kesemaptaan. Kami berkumpul di lapangan Balitbang, antri ambil nomor punggung kemudian dicek tekanan darahnya. Tensi saya 100/70, normal. Setelah itu kami harus lari keliling lapangan 8,5 putaran (+2,6 km). Cuapeknyaaa…

Setelah tes samapta, kami kembali ke kantor, ngadem dulu, sarapan trus mandi. Segera siap-siap buat mengajar. Haduuh mungkin karena masih capek, saya jadi agak-agak error di kelas. Kebetulan AC ruangan kelas juga distel suhu tinggi karena ada yang nggak tahan dingin. Waduh, keringat kembali bercucuran (padahal udah mandi loh). Kemudian mungkin karena panas dan lelah, otak saya nggak bisa berkompromi, sering sekali berbuat kesalahan. Panggil siswa perempuan dengan sebutan Mister, salah menyebut nama siswa, salah mengucapkan kata. Duuh error sekali..

Untunglah siswa bisa mengerti dan menurunkan suhu AC ruangan, kemudian mereka memaklumi ke-error-an saya hari itu. Fiiiuuhhh….a very tiring and  unforgettable day😦

April 26, 2011 - Posted by | Pengalaman Pribadi

3 Comments »

  1. What Dua setengah kilometer …
    Oh no .. oh no …
    Hahaha

    Maklum bekerja di departemen yang sangat berhubungan dengan kesamaptaan … mau tidak mau … kita harus menjaga kondisi ya No …

    Salam saya Enno

    Comment by nh18 | April 26, 2011 | Reply

    • iyaaa lumayan…bikin lemes n ngos-ngosan hehe..

      Comment by Enno | May 12, 2011 | Reply

  2. hahaha Om nh saya juga ngebayangin 2,5 Km pastinya kalau sepeda mending saya gowes heheh

    Comment by omiyan | April 30, 2011 | Reply


Leave a Reply

